Kartu Kredit BNI

Layanan Pembayaran Kartu Kredit BNI


2023-11-17 12:41

Kartu kredit adalah alat pembayaran yang sangat umum digunakan di seluruh dunia. Dengan menggunakan kartu kredit memungkinkan pemegangnya untuk melakukan pembelian barang atau jasa tanpa harus membayar secara tunai pada saat transaksi. Sebaliknya, pemegang kartu kredit akan menerima tagihan bulanan yang mencantumkan semua pembelian yang telah mereka lakukan dalam periode tertentu. Kartu kredit juga memberikan pemegangnya akses ke kredit, yang dapat digunakan untuk mengatasi kebutuhan keuangan mendesak atau sebagai sumber dana jangka pendek. Selain itu, kartu kredit sering dilengkapi dengan berbagai manfaat, seperti diskon, poin hadiah, atau perlindungan asuransi, yang membuatnya lebih menarik untuk digunakan dalam transaksi sehari-hari.

Kartu Kredit Mana Yang Cocok Untuk Kamu?

Kartu kredit BNI memiliki beragam pilihan untuk buat segalanya terwujud #Jadiin.

 

BNI Visa

  • BNI WWF Card
    Bank Negara Indonesia bekerja sama dengan World Wide Fund for Nature Indonesia menerbitkan Kartu Kredit BNI-WWF varian Gold dan Platinum.
    Dengan memiliki Kartu Kredit BNI-WWF secara tidak langsung Anda telah berkontribusi mensukseskan misi WWF Indonesia dalam melestarikan lingkungan hidup melalui setiap transaksi yang Anda lakukan dengan Kartu Kredit BNI-WWF.
 

Privileges And Special Offer
- Cashback diberagam Merchant E-commerce
- Cashback berlangganan Netflix
- Exclusive Nature Trip Bersama WWF Indonesia
- Special Privilege Member of Nature (MoNa) WWF Indonesia
- Bebas Iuran Tahunan

 

 

 
  • Kartu Kredit Garuda BNI 
    Kartu Kredit Garuda BNI merupakan kartu hasil kerjasama co-branding antara BNI dan PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk yang dipersembahkan dalam dua varian Kartu Kredit, yaitu Garuda BNI Visa Platinum dan Garuda BNI Visa Signature.
    Kedua produk tersebut merupakan Kartu Kredit yang menggunakan jaringan Visa Worldwide yang ditujukan bagi anggota GarudaMiles maupun masyarakat pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia.
 

Privileges And Special Offer
- Nikmati Double Miles dan Bonus untuk setiap transaksi Kartu Kredit Garuda BNI
- Fast Track Upgrade
- Keanggotaan Priority Pass di 600 Airport Lounge seluruh dunia
- Perlindungan Asuransi Bebas Premi

 

 

BNI MasterCard

  • Style Titanium
    BNI Style Titanium merupakan persembahan bagi generasi millennials yang cemerlang seperti Anda. Beragam keleluasaan ekstra kami sediakan untuk memberi Anda kenyamanan lebih saat bertransaksi di seluruh dunia sebagai wujud apresiasi kami atas kesuksesan Anda.
 

Privileges And Special Offer
- Nikmati penawaran menarik untuk pembelian paket perjalanan wisata & bisnis Anda, menikmati hidangan spesial di resto dan cafe favorit serta belanja di butik-butik kesayangan Anda.

 

 

BNI JCB

  • BNI JCB Ultimate
    Kartu Kredit BNI JCB Ultimate adalah Kartu Kredit yang dikeluarkan oleh BNI bekerjasama dengan Principal JCB bagi Anda pribadi yang mapan dan sukses. Kartu dengan desain ikan koi melambangkan nasib baik, kesuksesan, dan kemakmuran yang merupakan harapan BNI untuk Nasabah pemegang Kartu JCB Ultimate.
    Kartu Kredit BNI JCB Ultimate siap menemani langkah sukses Anda baik untuk bertransaksi bisnis, pribadi maupun menikmati waktu luang bersama keluarga tercinta. Kartu Kredit BNI JCB Ultimate dapat memberikan privileges khusus bagi Anda para Japanese Enthusiasts dan penikmat dining experience khususnya Japanese Premium Dining.
 

Privileges And Special Offer
- Privileges Japanese Premium Dining bagi pribadi sukses Anda.
- Tiket Business Class Jakarta – Tokyo (Pulang Pergi)
- JCB Airport Lounge serta Antar Jemput Bandara
- JCB Premiere Valet Parking
- JCB Ultimate Service
- Special Complimentary Dining Experience diberagam restaurant
- Special Complimentary Hotel Experience diberagam hotel

 

 

BNI American Express Card

  • BNI AMEX Vibe
    BNI American Express Vibe Card merupakan Kartu Kredit yang diterbitkan oleh BNI bekerjasama dengan Principal American Express. Kartu ini kami persembahkan bagi para Gen-Z dan Millenial untuk menunjang gaya hidup dan aktivitas sehari-hari. Nikmati berbagai benefit dan privileges yang kami tawarkan khusus bagi Anda di berbagai negara terpilih.
 

Privileges And Special Offer
- Nimati gratis 3 bulan berlangganan TV dan musik
- Special price for International Executive Lounge atau Buddy Lounge
- Bebas Iuran Tahunan

 

 
  • BNI AMEX Business
    BNI American Express Business Card merupakan Kartu Kredit Bisnis yang diterbitkan oleh BNI bekerjasama dengan Principal American Express. Kartu ini kami persembahkan bagi para pemilik usaha kecil dan menengah untuk membantu aktifitas bisnis dan usaha.
 

Privileges And Special Offer
- Transaction Reward & Cashback
- Flexibility Control & Maximal Protection (Perisal Plus)
- Exclusive Benefits and Worldwide Acceptance

 

 

Produk Unggulan BNI

BNI memperkuat komitmennya untuk selalu hadir dan mendukung beragam aspek pertumbuhan nasabah, dengan fokus pada menyediakan solusi keuangan terintegrasi berbasis digital serta dukungan jaringan Go Global.

Dalam segmen ritel, pengguna BNI Mobile Banking meningkat 20,9% YoY menjadi 15,6 juta user pada Q3 2023, yang diikuti dengan peningkatan jumlah transaksi sebesar 75,3% YoY mencapai 738 juta transaksi, dan nilai transaksi yang tumbuh 53,6% YoY menjadi Rp 874 triliun.

Angka-angka ini mencerminkan pergeseran nasabah BNI yang terus meningkatkan penggunaan platform digital sebagai sarana utama untuk transaksi keuangan, sejalan dengan strategi BNI untuk menjadikan BNI Mobile Banking sebagai solusi keuangan komprehensif bagi nasabah.

Dalam mendukung langkah-langkah strategisnya, BNI telah menghadirkan 4 produk unggulan yang bertujuan untuk memperkuat bisnis transaksi ritel dan institusi serta meningkatkan solusi perbankan yang ditawarkan kepada UMKM yang ingin berkembang secara global.

BNI Agen46

BNI Direct

BNI Mobile Banking

Xpora

Produk dan Layanan BNI

Dapatkan informasi lebih lanjut terkait produk dan layanan bank BNI lainnya, serta nikmati beragram promo menarik.

BNI Emerald

BNI Griya

Kartu Debit BNI

Kartu Kredit BNI

Info lebih lanjut hubungi BNI Call di 1500046

BNI Experience Team

BNI Experience is your everyday life companion that makes your life easier! It allows you to find nearest ATM and Branch for fulfilling your financial service needs. You won't missed any benefit as BNI customer because it also let you know many promotions and discount from BNI merchants. Enjoy your life experience with BNI experience!

Bagikan: