Kartu Debit BNI

Kartu Debit BNI - Kartu Pembayaran Elektronik


2023-11-17 12:32

Kartu Debit adalah kartu pembayaran elektronik yang diterbitkan oleh bank. Kartu ini berfungsi sebagai pengganti pembayaran dengan uang tunai dan terkait dengan saldo tabungan di bank penerbitnya. Tujuan utama dari kartu debit adalah untuk mempermudah pembayaran saat berbelanja tanpa perlu membawa uang tunai. Dalam beberapa situasi, nomor rekening yang terkait dengan kartu debit digunakan secara eksklusif untuk transaksi internet, dan tidak ada kartu fisik yang dikeluarkan.

Penggunaan kartu debit telah menjadi sangat umum di banyak negara karena dapat menggantikan pembayaran dengan cek atau uang tunai. Berbeda dengan kartu kredit dan kartu bayar, pembayaran dengan kartu debit langsung ditarik dari rekening bank pemegang kartu, bukan pembayaran yang dibayarkan nanti. Transaksi menggunakan kartu debit juga mendukung upaya nasional dalam mendorong penggunaan pembayaran non-tunai yang digalakkan oleh Bank Indonesia.

Selain itu, kartu debit biasanya juga memungkinkan penarikan uang tunai secara instan, berfungsi sebagai kartu ATM untuk penarikan tunai. Penjual atau pemilik usaha juga dapat menawarkan fasilitas Cashback kepada pelanggan, di mana pelanggan dapat menarik uang tunai bersamaan dengan pembelian mereka

Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) adalah suatu sistem yang mengintegrasikan berbagai instrumen kanal pembayaran secara nasional. Kartu debit BNI GPN diterbitkan dalam rangka mendukung transaksi pembayaran secara domestik. Kartu Debit BNI GPN dapat diperoleh melalui pembukaan rekening Taplus / Taplus Bisnis di jaringan Kantor Cabang BNI maupun BNI DigiCS di seluruh Indonesia.

“Buat Kartu Debit BNI GPN”

Kartu Debit BNI Mastercard adalah produk Kartu Debit BNI yang diterbitkan oleh PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk berdasarkan izin / lisensi dari MasterCard Asia / Pasific yang diberikan kepada Nasabah, untuk dipergunakan sebagai kemudahan yang diperkenankan oleh PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk.“Buat Kartu Debit BNI Mastercard”

Produk Unggulan BNI

BNI memperkuat komitmennya untuk selalu hadir dan mendukung beragam aspek pertumbuhan nasabah, dengan fokus pada menyediakan solusi keuangan terintegrasi berbasis digital serta dukungan jaringan Go Global.

Dalam segmen ritel, pengguna BNI Mobile Banking meningkat 20,9% YoY menjadi 15,6 juta user pada Q3 2023, yang diikuti dengan peningkatan jumlah transaksi sebesar 75,3% YoY mencapai 738 juta transaksi, dan nilai transaksi yang tumbuh 53,6% YoY menjadi Rp 874 triliun.

Angka-angka ini mencerminkan pergeseran nasabah BNI yang terus meningkatkan penggunaan platform digital sebagai sarana utama untuk transaksi keuangan, sejalan dengan strategi BNI untuk menjadikan BNI Mobile Banking sebagai solusi keuangan komprehensif bagi nasabah.

Dalam mendukung langkah-langkah strategisnya, BNI telah menghadirkan 4 produk unggulan yang bertujuan untuk memperkuat bisnis transaksi ritel dan institusi serta meningkatkan solusi perbankan yang ditawarkan kepada UMKM yang ingin berkembang secara global.

BNI Agen46

BNI Direct

BNI Mobile Banking

Xpora

Produk dan Layanan BNI

Dapatkan informasi lebih lanjut terkait produk dan layanan bank BNI lainnya, serta nikmati beragram promo menarik.

BNI Emerald

BNI Griya

Kartu Debit BNI

Kartu Kredit BNI

Info lebih lanjut hubungi BNI Call di 1500046

BNI Experience Team

BNI Experience is your everyday life companion that makes your life easier! It allows you to find nearest ATM and Branch for fulfilling your financial service needs. You won't missed any benefit as BNI customer because it also let you know many promotions and discount from BNI merchants. Enjoy your life experience with BNI experience!

Bagikan: