BNI dan hibank dukung Kejuaraan Pacu Kuda


2024-04-19 07:00

Dalam rangka mendukung Kejuaraan Pacu Kuda yang memperebutkan Piala Tiga Mahkota Seri 1 dan Pertiwi Cup, BNI dan hibank bekerjasama menyiapkan penawaran khusus bagi pengunjung event di area Pasar Digital UMKM. Promo-promo menarik yang bisa Anda dapatkan antara lain :

  • Pengunjung yang melakukan transaksi pertama di Pasar Digital UMKM akan mendapatkan 1 (satu) kali kesempatan Lucky Dip dengan menukarkan stiker dari merchant UMKM di booth hibank.
  • Voucher belanja Rp10.000 dengan minimum belanja Rp50.000/satu kali transaksi untuk 500 transaksi pertama di Pasar Digital UMKM. Voucher belanja diperoleh dengan menunjukkan bukti transaksi QRIS di merchant UMKM ke booth hibank. Voucher belanja dapat digunakan untuk pembelanjaan kembali ke UMKM di Pasar Digital UMKM.
  • Hadiah langsung Goodie Bag untuk 50 pengunjung pertama yang memberikan kesan positif untuk hibank melalui taping video Instagram Story tag @hibank.id

Selain promo-promo menarik di atas, hibank menyediakan booth untuk sosialisasi pengelolaan keuangan dan konsultasi bisnis bersama Orkestrator UMKM hibank.

Ajak kolega dan keluarga Anda untuk menyaksikan keseruan Kejuaran Pacu Kuda pada Minggu, 28 April 2024 di Lapangan Pacu Kuda Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

See you there!

Info lebih lanjut hubungi BNI Call 1500046

BNI Experience Team

BNI Experience is your everyday life companion that makes your life easier! It allows you to find nearest ATM and Branch for fulfilling your financial service needs. You won't missed any benefit as BNI customer because it also let you know many promotions and discount from BNI merchants. Enjoy your life experience with BNI experience!

Bagikan: