1. Jenis Tiket BNI JJF 2024 apa saja yang dapat dibeli di BNI Mobile Banking?
- 3 Days Pass (24, 25, 26 Mei 2024)
- Daily Pass Friday, 24 Mei 2024
- Daily Pass Saturday, 25 Mei 2024
- Daily Pass Sunday, 26 Mei 2024
- Special Show
Keterangan:
- Promo Buy 1 Get 2 hanya berlaku untuk pembelian tiket Daily Pass, tidak berlaku untuk pembelian 3 Days Pass dan Special Show.
- Info lengkap mekanisme promo Buy 1 Get 2 BNI JJF 2024: bit.ly/TIKETBNIJJF2024
2. Bagaimana cara nasabah menonton Special Show?
- Untuk dapat menonton Special Show, nasabah juga harus memiliki tiket Daily Pass pada hari Special Show tersebut.
- Contoh: Untuk menonton Special Show LAUFEY di hari Sabtu, maka user harus memiliki Daily Pass Saturday.
3. Berapa batas pembelian tiket BNI JJF 2024 di BNI Mobile Banking?
- Batas pembelian Tiket BNI JJF 2024 maksimal 4 (empat) tiket per jenis tiket yang dijual dan masing masing tiket harus terdaftar atas nama nama masing masing penggunanya dan tidak bisa dipindahtangankan atau refund atas alasan apapun juga.
- Contoh: Putra Nagara hanya bisa membeli Daily Pass sebanyak 4 (empat) tiket dengan meng-input 4 NIK pengunjung yang berbeda.
4. Kemana e-ticket akan dikirimkan? Apakah diperlukan penukaran?
- Atas transaksi yang telah berhasil dilakukan, e-ticket BNI JJF 2024 akan dikirimkan melalui e-mail yang terdaftar di BNI Mobile Banking pembeli tiket.
- E-Ticket tidak perlu ditukar menjadi tiket fisik, namun wajib ditunjukkan bersama Kartu Identitas asli (KTP) di pintu masuk acara BNI JJF 2024.
5. Apakah saya bisa membeli 2 tiket yang sama menggunakan NIK yang sama?
- Tidak bisa. Jika membeli 2 tiket maka harus menggunakan 2 nama dan NIK yang berbeda berdasarkan pengguna tiket.
6. Bagaimana apabila saya mengisi Data Pengunjung dengan NIK yang salah/format yang salah?
- Pada pintu masuk di event BNI JJF 2024 akan dilakukan validasi NIK, sehingga NIK harus menggunakan format dan sesuai dengan yang tercantum pada Kartu Identitas (KTP) asli.
- Jika sudah terlanjur salah input NIK atau ada permasalahan lain yang timbul terkait dengan layanan yang berasal dari JJF, silakan hubungi helpdesk@jfp.events
7. Bagaimana cara nasabah melihat bukti transaksi?
- Untuk melihat bukti transaksi, nasabah dapat ke menu Pengaturan -> Bukti Transaksi -> Jenis Transaksi Pembelian dan cari Transaksi sesuai keinginan.
- E-Ticket hanya dikirimkan via e-mail yang terdaftar di BNI Mobile Banking pemesan.
8. Bagaimana jika e-ticket tidak muncul di e-mail tapi transaksi sudah berhasil dan komplain atas tiket lainnya?
- Nasabah dapat mengecek folder “Spam e-Mail” terlebih dahulu. Jika e-ticket tidak ditemukan, nasabah bisa menghubungi pihak Panitia JJF 2024 dengan menyampaikan Nomor Booking yang ada pada struk transaksi pembayaran berhasil di BNI Mobile Banking.
- Kontak Panitia JJF 2024: helpdesk@jfp.events
- Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar jenis dan harinya.
9. Apakah nasabah harus melakukan update BNI Mobile Banking?
- Fitur Pembelian Tiket BNI JJF 2024 hanya dapat diakses pada BNI Mobile Banking minimum versi 5.11
10. Apakah anak kecil memerlukan tiket?
- Semua penonton dengan tinggi badan lebih dari 100 cm wajib mempunyai e-ticket wajib ditunjukkan bersama Kartu Keluarga/Kartu Identitas Anak di pintu masuk acara BNI JJF 2024.
11. Untuk informasi lengkap terkait acara dan artis bisa dilihat dimana?
Info lebih lanjut hubungi BNI Call 1500046