null

Pertanyaan seputar Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakeNanti


2022-11-29 11:23

Pertanyaan Seputar Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakenanti

Punya pertanyaan seputar program Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakenanti? Yuk, temukan jawabannya berikut ini!

Q: Apa itu program Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakenanti?

A: Program Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakenanti adalah program penukaran poin BNI (BNI POIN+) menjadi kupon, dan kupon dapat digunakan untuk mengikuti Lelang berbagai produk seperti Sepeda Motor, Iphone 14 Pro Max, Samsung Z Fold & Z Flip 4, Playstation 5, Nintendo Switch dan masih banyak lagi mulai dari Rp.46,-. Kupon juga dapat digunakan untuk mengikuti Games berupa spinning wheel dengan berbagai hadiah seperti Smart TV, Logam Mulia, Laptop dan beragam hadiah lainnya.

 

Q: Siapa saja yang bisa mengikuti program Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakenanti?

A: Seluruh nasabah Tabungan perorangan BNI yang telah memiliki/aktivasi BNI Mobile Banking.

Q: Bagaimana cara mengikuti Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakenanti?

A: Login BNI Mobile Banking, sentuh/klik pada logo BNI POIN+ pada laman utama BNI Mobile Banking, tukar BNI POIN+ dengan Kupon Lelang & Games, setelah penukaran poin berhasil, kamu akan menerima email kode kupon dan link/url untuk mengikuti Lelang & Games, kunjungi link/url tersebut, dan ikuti langkah-langkahnya. 

Q: Kapan program Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakenanti berlangsung?

A: Program Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakenanti berlangsung mulai November 2022 sd April 2023, Jadwal Lelang setiap Jumat, Sabtu, Minggu pukul 13.00 - 15.00 WIB dan 19.00 - 21.00 WIB dan Jadwal Games setiap Senin, Selasa, Rabu sepanjang hari.

 

Q: Mengapa saya tidak menerima email setelah menukarkan BNI POIN+?

A: Sebelum melakukan penukaran BNI POIN+ Pastikan No HP dan EMAIL ID (Aktif) terisi dengan benar yaa! update di menu Akun Saya > Profil > Contact Details pada laman BNI POIN+ di BNI Mobile Banking.

 

Q: Berapa jumlah BNI POIN+ yang dibutuhkan untuk ditukar dengan 1 (satu) kupon Lelang dan Games?

A: Kamu dapat menukarkan 1 (satu) kupon Lelang & Games seharga 10 BNI POIN+

 

Q: Berapa jumlah minimal kupon Lelang yang harus saya tukarkan untuk melakukan penawaran/bid pada program lelang?

A: Per minimal 1 (satu) kupon Lelang nasabah mendapatkan 1 (satu) kesempatan untuk melakukan penawaran harga/bid pada Lelang BNI POIN+.

 

Q: Berapa jumlah minimal kupon Games yang harus saya tukarkan untuk bermain spinning wheel pada program Games?

A: Per minimal 1 (satu) kupon Games nasabah mendapatkan 1 (satu) kesempatan untuk bermain spinning wheel pada Games BNI POIN+.

 

Q: Apakah saya dapat mengikuti Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakenanti berulang kali?

A: Semua nasabah Tabungan perorangan BNI yang telah memiliki/aktivasi BNI Mobile Banking bisa mengikuti Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakenanti sebanyak mungkin / berulang kali selama saldo poin mencukupi.

 

Q: Bagaimana cara mendapatkan BNI POIN+?

A: Kamu bisa mendapatkan BNI POIN+ dari setiap aktivitas finansial perbankan dengan BNI, seperti buka rekening tabungan, aktivasi SMS, Internet dan Mobile Banking BNI, pengendapan dan penambahan saldo tabungan bulanan, transaksi kartu debit dan eChannel BNI, transfer antar BNI dan antar Bank, detail cara mendapatkan BNI POIN bisa Kamu lihat disini

 

Q: Dimana saya bisa melihat pengumuman pemenang program Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakenanti?

A: Pemenang program Lelang & Games dapat dilihat di laman https://www.dinomarket.com/bnipoin-games/ pada masing-masing menu Lelang ataupun Games maksimal 7x24 jam setelah sesi Lelang & Games berakhir atau bisa dilihat melalui Media Sosial BNI.

 

Q: Bagaimana klaim barang/hadiah apabila saya menjadi pemenang program Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakenanti?

A: Dalam program ini BNI sebagai pemilik program Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakenanti; dan PT Gift Management Indonesia (Giift) bekerjasama dengan PT Dinomarket (Dinomarket.com) sebagai pelaksana Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakenanti. Apabila Kamu menjadi pemenang, Kamu akan dihubungi oleh tim Dinomarket secara langsung setelah sesi Lelang berakhir melalui (Telepon/WA/Email/SMS) untuk penyelesaian transaksi dan pengiriman barang Lelang dan pengiriman hadiah Games (khusus untuk Games kamu akan diarahkan untuk mengisi alamat pengiriman melalui pages pada saat bermain Games ataupun melalui reply email).

 

Q: Bagaimana cara transaksi barang Lelang BNI POIN+ apabila saya menang?

A: Kamu akan dihubungi tim Dinomarket dan akan menerima kode booking untuk menyelesaikan transaksi barang Lelang yang Kamu menangkan sesuai dengan penawaran harga tersebut, transaksi/pembayaran dilakukan menggunakan Kartu Debit / Kartu Kredit / VA BNI.

 

Info lebih lanjut hubungi BNI Call 1500046

BNI Experience Team

BNI Experience is your everyday life companion that makes your life easier! It allows you to find nearest ATM and Branch for fulfilling your financial service needs. You won't missed any benefit as BNI customer because it also let you know many promotions and discount from BNI merchants. Enjoy your life experience with BNI experience!

Bagikan: