Tapenas Series


2023-03-24 10:46

Yok siapkan dana tabungan untuk bayar pajak kendaraanmu!

Kapan jadwalmu bayar pajak kendaraan? apakah kamu sudah menyiapkan dana untuk kebutuhan yang memerlukan persiapan dana yang cukup besar seperti bayar pajak kendaraan tahunan?

Untuk membantumu menyiapkan persiapan dana, ayo gunakan fitur tabungan berjangka BNI Tapenas agar kamu disiplin menabung setiap bulan supaya tujuanmu tercapai ditambah dengan pendapatan bunga tabungan yang lebih tinggi dari tabungan biasa! Tujuan tercapai, untung pula!

Tabel Bantu Simulasi Menabung Pajak Kendaraan dengan BNI Tapenas :

BNI Tapenas (Tabungan Perencanaan Masa Depan) adalah produk tabungan berjangka BNI dengan fitur auto debet setiap bulan sesuai dengan nominal yang diinginkan nasabah, untuk membantu nasabah disiplin menabung demi terwujudnya rencana keuangan yang dituju.

  • Minimum setoran awal tabungan : Rp 100.000
  • Minimum setoran bulanan tabungan : Kelipatan Rp 50 ribu
  • Minimum jangka waktu menabung : 3 bulan
  • Pendapatan Bunga tabungan : 2,70% p.a
  • Bonus e-Voucher 1000 BNI POIN+ (setara Rp 10 ribu) yang bisa digunakan untuk membeli voucher Tokopedia, Starbucks, Gopay, Grab, Auntie Anne’s, H&M

Opsi pembukaan rekening BNI Tapenas :

  • Pembukaan lewat ke kantor cabang BNI terdekat di seluruh Indonesia
  • Pembukaan rekening BNI Tapenas melalui fitur Life Goals di BNI Mobile Banking
  • Belum punya rekening BNI? sekalian buka rekening BNI di dengan download BNI Mobile Banking, jangan lupa siapkan KTP mu dan foto selfie yang bagus yah saat pendaftaran nanti 

Langkah – langkah membuka rekening BNI Tapenas melalui fitur Life Goals di BNI Mobile Banking :

 

Atau klik di link bit.ly/TUTORIAL-BNILIFEGOALS

 

BNI Experience Team

BNI Experience is your everyday life companion that makes your life easier! It allows you to find nearest ATM and Branch for fulfilling your financial service needs. You won't missed any benefit as BNI customer because it also let you know many promotions and discount from BNI merchants. Enjoy your life experience with BNI experience!

Bagikan: