null

PROGRAM STAFF GET CARD 2022


2022-07-08 12:00

I. PESERTA PROGRAM

Staff BNI, dhi. Staff FTE dan Non FTE serta staff anak perusahaan BNI yang memiliki Nomor Pokok Pegawai (NPP), kecuali:

a. Staff Unit Sentra Kredit Konsumer (SKK) Kartu Kredit Seluruh Indonesia.

b. Staff Kelompok PMB dan Telesales - Divisi SLN.

 

II. APLIKASI KARTU KREDIT

1. Aplikasi fisik tanda tangan basah

2. E-form Tanda Tangan Elektronik, dengan link per Wilayah/Divisi, sbb:

URL Link Staff Per Wilayah:

https://applycreditcard.bni.co.id/w01

https://applycreditcard.bni.co.id/w02

https://applycreditcard.bni.co.id/w03

https://applycreditcard.bni.co.id/w04

https://applycreditcard.bni.co.id/w05

https://applycreditcard.bni.co.id/w06

https://applycreditcard.bni.co.id/w07

https://applycreditcard.bni.co.id/w08

https://applycreditcard.bni.co.id/w09

https://applycreditcard.bni.co.id/w10

https://applycreditcard.bni.co.id/w11

https://applycreditcard.bni.co.id/w12

https://applycreditcard.bni.co.id/w14

https://applycreditcard.bni.co.id/w15

https://applycreditcard.bni.co.id/w16

https://applycreditcard.bni.co.id/w17

https://applycreditcard.bni.co.id/w18

 

URL Link Staff Kantor Pusat:

https://applycreditcard.bni.co.id/kantorpusat

 

3. Ketentuan penulisan Kode Refferal (e-form)

Wilayah/Cabang/Sentra: Kode cabang + NPP

Contoh : Cabang Bekasi (181) NPP 12345, maka penulisan Kode Referral menjadi 18112345.

 

III. KETENTUAN PROGRAM

1. Program berlaku mulai tanggal 01 Januari – 31 Desember 2022.

2. Reward diperhitungkan berdasarkan NPP yang terdaftar pada Cardlink, apabila terdapat perubahan data harus melalui media surat resmi dari Wilayah terkait yang di tanda tangani oleh min. Wakil Pemimpin Wilayah dan bertanggung jawab terhadap perubahan yang disampaikan.

3. Cash Reward ditransfer melalui ke rekening Staff BNI, antara lain:

a. FTE melalui sistem penggajian Divisi HCE sesuai dengan siklus penggajian pegawai dari Divisi HCE, yaitu tanggal 25 dan tanggal 10 setiap bulannya atau sesuai ketentuan terbaru dari Divisi HCE.

b. Non FTE dan anak perusahaan BNI melalui nomor rekening yang telah divalidasi oleh unit SRW/pegawai masing-masing.

4. Perhitungan skema insentif dapat berubah sesuai dengan ketetapan Divisi SLN dan tidak dapat diganggu gugat.

5. Setiap Wilayah, dhi unit SRW wajib memiliki catatan atau register setiap akuisisi kartu kredit yang dilakukan.

6. Divisi SLN akan melakukan validasi pembayaran reward ke Wilayah masing-masing melalui unit SRW. Sedangkan pengajuan dari Divisi/Satuan yang disampaikan ke Divisi SLN, validasi dikirimkan ke masing-masing Staff Divisi/Satuan.

7. Berdasarkan hasil validasi tersebut apabila terdapat kesalahan penulisan NPP referentor atau NPP referentor tidak tercatat dalam Cardlink, maka perubahan data NPP referentor dapat disampaikan melalui surat tertulis dari Wilayah/Divisi/Satuan dan menjadi tanggung jawab unit masing-masing atas kebenaran data yang disampaikan.

8. Jika dalam waktu 2 bulan tidak ada klaim atau validasi yang disampaikan maka reward akan gugur.

 

IV. JENIS REWARD

1. Cash Reward

Reward yang diberikan kepada Staff BNI dalam bentuk uang tunai setiap bulannya berdasarkan jumlah CIF kartu kredit yang diakuisisi, sesuai dengan dengan mekanisme program sebagai berikut:

Mekanisme:

a. Pembayaran reward reguler berdasarkan pencapaian per tiering progresif per CIF, sebagai berikut:

a1. Tiering I (Rp200rb/CIF)   : akuisisi mulai 1 sd 2 CIF per Staff per bulan

a2. Tiering II (Rp250rb/CIF)  : akuisisi mulai 3 sd 5 CIF per Staff per bulan

a3. Tiering III (Rp350rb/CIF) : akuisisi mulai 6 sd 15 CIF per Staff per bulan

a4. Tiering IV (Rp450rb/CIF) : akuisisi ≥ 16 CIF per Staff per bulan

b. Berlaku untuk kartu kredit New to Bank (NTB) dan Cross Sell.

c. Tidak berlaku untuk Corporate Card, Staff Card, add on / supplemen, kartu ICL.

d. Kartu Pre-embossed dibayarkan apabila sudah maintenance done (aplikasi & dokumen sudah lengkap dan sudah release blok N).

2. Reward Unit

Reward yang diberikan kepada Divisi/Satuan, Wilayah, Cabang, KCP, KK dan Sentra dalam bentuk uang tunai apabila mencapai target CIF kartu kredit yang sudah ditetapkan, dengan mekanisme program sebagai berikut:

Mekanisme:

a. Memperhitungkan Staff Card dan add on / supplement.

b. Reward Wilayah diperhitungkan dari % pencapaian target MTD Wilayah untuk Channel Direct Sales & Staff berdasarkan breakdown target dari Kantor Pusat.

c. Reward Kantor Cabang diperhitungkan dari akumulatif pencapaian KCP/KK di bawah supervisinya termasuk dengan pencapaian Kantor Cabang itu sendiri sesuai dengan target yang ditetapkan, khusus Channel Staff.

d. Reward outlet (KC/KCP/KK) berdasarkan pencapaian outlet tersebut secara mandiri. Untuk Kantor Cabang tidak akumulatif pencapaian KCP/KK di bawah supervisinya, khusus Channel Staff.

e. Reward tidak berlaku kelipatan.

f. Perhitungan reward unit berdasarkan source code yang di input pada Cardlink dan tidak diperkenankan melakukan perubahan kode unit pada source code kecuali dengan pertimbangan atau alasan yang jelas dan disampaikan melalui surat tertulis dari Wilayah terkait.

g. Pengajuan dari Divisi/Satuan disampaikan ke Divisi SLN, dan jika ada perubahan kode kode Divisi/Satuan disampaikan melalui surat tertulis dari Divisi/Satuan terkait

 

Info lebih lanjut hubungi BNI Call 1500046

BNI Experience Team

BNI Experience is your everyday life companion that makes your life easier! It allows you to find nearest ATM and Branch for fulfilling your financial service needs. You won't missed any benefit as BNI customer because it also let you know many promotions and discount from BNI merchants. Enjoy your life experience with BNI experience!

Bagikan: