Program Penawaran Cicilan Dana Tunai Kartu Kredit BNI melalui Petugas Telesales BNI


2023-01-17 08:20

Perlu dana ekstra untuk berbagai kebutuhan keluarga kan? Kartu Kredit BNI siap meringankan kebutuhan Anda. Khusus untuk Anda Pemegang Kartu Kredit BNI terpilih, Anda akan dihubungi oleh Petugas Telesales BNI melalui telepon dengan nomor 021-27894246 segera setelah Anda melakukan konfirmasi persetujuan untuk penawaran istimewa Dana Tunai Bunga 0% tenor hingga 12 bulan!

  1. Dana Tunai Kartu Kredit BNI adalah fasilitas yang diberikan kepada Pemegang Kartu Kredit BNI terpilih untuk dapat mencairkan sisa limit Kartu Kredit BNI dan ditransfer ke rekening bank milik Pemegang Kartu dengan cicilan tetap per bulan.
  2. Nikmati kemudahan pembayaran Dana Tunai Kartu Kredit BNI Anda dengan skema cicilan tetap bunga 0% untuk tenor 3, 6, 9 dan 12 bulan untuk pengajuan hingga 30 April 2023.
  3. Maksimal dana yang dapat ditransfer adalah sebesar 50% dari sisa limit Kartu Kredit BNI yang tersedia. Transaksi Dana Tunai akan mengurangi limit Kartu Kredit BNI Anda dan limit tersebut akan bertambah seiring pembayaran cicilan pokok yang dilakukan setiap bulannya.

  4. Maksimum transfer dana yang dapat dilakukan adalah sebanyak 2 (dua) kali permintaan dalam 1 (satu) periode penagihan.

  5. Dana akan ditransfer maksimum H+3 setelah Pemegang Kartu melakukan persetujuan penawaran Dana Tunai Kartu Kredit BNI melalui Petugas Telesales BNI.

  6. Mohon untuk tidak mempergunakan Kartu Kredit BNI Anda terlebih dahulu sebelum dana yang ditransfer masuk ke rekening tujuan untuk menghindari penolakan transfer karena limit Kartu Kredit BNI Anda tidak mencukupi.

  7. Bank BNI berhak membatalkan atau menunda permohonan Dana Tunai yang diajukan oleh Pemegang Kartu Kredit BNI selama tidak memenuhi syarat dan ketentuan program yang berlaku.

  8. Apabila dilakukan pelunasan lebih awal atau penutupan kartu selama periode cicilan masih berlangsung, maka akan ditagihkan sisa pokok cicilan ditambah bunga 1 (satu) bulan ditambah biaya pinalti Rp300.000,- per masing-masing transaksi.

  9. Apabila terdapat tunggakan pembayaran selama 2 (dua) periode tagihan berturut-turut, cicilan akan otomatis dibatalkan oleh sistem dan akan ditagihkan sisa pokok cicilan ditambah sisa bunga yang belum tertagih seluruhnya ditambah biaya pinalti Rp300.000,- per masing-masing transaksi.

 

Informasi lebih lanjut, hubungi layanan 24 jam BNI Call 1500046.

BNI Experience Team

BNI Experience is your everyday life companion that makes your life easier! It allows you to find nearest ATM and Branch for fulfilling your financial service needs. You won't missed any benefit as BNI customer because it also let you know many promotions and discount from BNI merchants. Enjoy your life experience with BNI experience!

Bagikan: