#AmbilLangkahBerani Punya Rumah Idaman Sendiri dengan Cicilan Ringan KPR BNI Griya


2023-05-24 10:00

Ayo mulai pilih rumah idaman kamu sendiri dan manfaatkan BNI Griya untuk pembiayaannya. BNI Griya merupakan Fasilitas Kredit Pemilikan yang diberikan kepada perorangan untuk pembelian, renovasi, pembangunan, Top Up, Take Over dan Refinancing Property.

Pembiayaan bisa berupa rumah tinggal, vila, apartemen, kondominium, rumah toko, rumah kantor atau tanah kavling yang besarnya disesuaikan dengan kebutuhan pembiayaan dan kemampuan membayar masing masing pemohon.

Keuntungan BNI Griya
Dapatkan berbagai keuntungan BNI Griya, seperti:

  • Pengajuan mudah melalui online, hanya klik di bit.ly/eFormBNIGriya
  • Suku Bunga Kompetitif
  • Fleksibilitas jangka waktu kredit hingga 30 tahun sehingga cicilan jadi lebih ringan


Persyaratan Dokumen Pengajuan

Dapatkan juga kemudahan pencarian property dari developer terpercaya yang bekerjasama dengan BNI sekaligus konsultasi langsung dengan Tim Pemasar yang handal di https://bnidigigriya.id sebelum 31 Desember 2024.

 

Info lebih lengkap hubungi BNI Call di 1500046 atau kunjungi BNI Cabang terdekat

BNI Experience Team

BNI Experience is your everyday life companion that makes your life easier! It allows you to find nearest ATM and Branch for fulfilling your financial service needs. You won't missed any benefit as BNI customer because it also let you know many promotions and discount from BNI merchants. Enjoy your life experience with BNI experience!

Bagikan: